News

Rumah Aspirasi Illiza Sosialisasikan Beasiswa KIP Kuliah kepada 150 Calon Mahasiswa

Banda Aceh – Rumah Aspirasi Illiza Sa’aduddin Djamal mengadakan acara sosialisasi mengenai Beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah. Acara sosialisasi yang dihadiri oleh 150 calon penerima beasiswa dilaksanakan di Hotel Alhanifi, Banda Aceh, Senin (27/5/2024).

Ketua Rumah Aspirasi Illiza Sa’aduddin Djamal, Asnawi M Amin menekankan pentingnya beasiswa ini untuk membantu para mahasiswa dalam meraih pendidikan tinggi.

“Kami berharap para penerima beasiswa KIP Kuliah belajar dengan serius, menyelesaikan kuliah tepat pada waktunya, dan menggunakan uang beasiswa untuk hal-hal yang bermanfaat,” kata Asnawi dalam sambutannya,

Asnawi mengatakan, beasiswa KIP Kuliah ini mencakup pembiayaan penuh untuk biaya pendidikan serta tunjangan biaya hidup bagi para penerima.

Selain itu, Asnawi berharap beasiswa KIP Kuliah dapat meringankan beban finansial keluarga kurang mampu dan mendukung keberhasilan akademik para mahasiswa.

Dengan adanya program ini, kata Asnawi, diharapkan akan semakin banyak mahasiswa yang dapat melanjutkan pendidikan tinggi tanpa terkendala masalah biaya.

“Sehingga mampu berkontribusi lebih baik bagi kemajuan daerah dan negara,” ujar Asnawi. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button