News

Illiza-Afdhal Tunjuk Nazar Apache Sebagai Ketua Jubir Tim Pemenangan

Banda Aceh – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal-Afdhal Khalilullah Mukhlis percayakan Nazar Apache sebagai Ketua Jubir Tim Pemenangannya.

Vokalis Grup Band Apache13, bernama lengkap Nazar Shah Alam itu dikukuhkan bersama 370 orang yang tergabung dalam Tim Pemenangan Illiza-Afdhal. Pengukuhan berlangsung di Taman Budaya Banda Aceh, Jumat (11/10/2024) malam.

Nazar Apache mantapkan pilihannya ke Paslon Illiza-Afdhal karena menilai Illiza bukan tipikal pemimpin yang kaku. Ia sangat membuka diri terhadap perkembangan global, sosial dan mau menerima ide-ide bernas dari setiap kalangan.

“Selalu mau membuka ruang diskusi akal sehat bagi setiap lapisan masyarakat. Untuk anak muda, beliau telah menunjukkan semangat siap berkolaborasi membangun Banda Aceh yang keren, sesuai masanya,” kata Nazar.

Ia optimis ketika pasangan Illiza-Afdhal terpilih, semua elemen dapat mengambil andil disetiap program, mengawasi dan terlibat langsung.

Usai dilantik, Nazar menyatakan komitmennya mengajak semua seniman muda Banda Aceh, dan para anak-anak muda kreatif Banda Aceh untuk memilih pemimpin yang memiliki program yang jelas mendukung kreatifitas anak muda Banda Aceh.

“Saya yakin, Illiza-Afdhal tidak akan mengkhianati kepercayaan kita. Mari bersatu untuk Banda Aceh 1, pilih nomor 1,” sebutnya.

Nazar menilai ruang-ruang kreatifitas di Banda Aceh selama ini ada, namun berjuang tertatih-tatih dengan sendirinya. Masing-masing mencoba survive dengan kekuatan swadaya.

Menurutnya tantangan terbesarnya adalah ruang ekspresi kreasi. Event-event yang melibatkan para kreator kita di Banda Aceh masih sedikit.

“Itupun terkesan nepotis dalam tanda kutip. Sehingga tidak merata dan tidak semua mendapatkan kesempatan untuk menjajal ruang-ruang ekspresi ini,” kata Nazar Apache. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button