City Vision Turut Mendukung Pertumbuhan UMKM dengan Promosi Produk di Media Luar Ruang Secara Gratis |
Jakarta – Akhir pekan lalu KoinWorks menyelenggarakan acara KoinWorks NEO Inspire yang merupakan festival bisnis terbesar di Indonesia. Selain meluncurkan inovasi terbaru mereka KoinWorks NEO yang merupakan one stop financial solution, salah satu program akbar di festival tersebut adalah Kompetisi KoinWorks NEO Inspire yang ditujukan bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).
Kompetisi tersebut dibagi menjadi beberapa kategori di antaranya: Womenpreneur, Freelancer, Grassroot SME, Content Creator, Startup, dan Educator. Pendaftar kompetisi diikuti hampir 9.000 UMKM dan pemilik usaha dari seluruh Indonesia. Dari total pendaftar dipilih 60 finalis untuk mengikuti kegiatan bootcamp, mentoring, dan mempresentasikan bisnis mereka dalam Festival KoinWorks NEO Inspire, dengan total hadiah uang tunai hingga Rp. 2 Miliar.
Co-Founder City Vision, Meyrick Sumantri menyampaikan bahwa sebagai partner dari KoinWorks, City Vision ikut meramaikan festival bisnis Koinworks NEO Inspire dengan cara turut memberikan hadiah kepada para pemenang.
“Kami memberikan hadiah untuk mengiklankan bisnis ke-7 pemenang UMKM, melaui platform media iklan OOH di LED City Vision selama 2 minggu di bulan Juli nanti,” ujar Meyrick pada Selasa (5/7/2022).
Selain itu, City Vision juga membuka booth untuk mengedukasi mengenai manfaat OOH (media luar ruang) sebagai media promosi bagi para pengusaha khususnya Startup dan UMKM.
Peran City Vision dalam acara KoinWorks NEO Inspire adalah: bersama dengan KoinWorks, City Vision ingin menunjukkan komitmen dalam membantu para pelaku UMKM untuk dapat terus berkembang, serta mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi nasional dengan memfasilitasi UMKM untuk mempromosikan produknya di media luar ruang.
“Tentunya Kami bahagia dan bangga dapat berpartisipasi serta mendukung kompetisi KoinWorks NEO Inspire ini. Melihat betapa kuatnya ekosistem bagi UMKM yang selalu semangat dalam mengikuti acara ini. Kami juga apresiasi KoinWorks yang terus berinovasi dengan karya-karyanya. City Vision akan terus membantu dan mendorong pertumbuhan komunitas melalui platform kami sendiri, out-of-home advertising (OOH), yang merupakan cara yang tepat untuk memasarkan produk dan menarik pelanggan potensial,” tutup Meyrick.