News

Dispora Aceh Raih 2 Kategori Terbaik pada KPPN Awards

Banda Aceh – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh berhasil meraih 2 penghargaan pada KPPN Awards. Dua penghargaan tersebut adalah sebagai Terbaik 2 pada Kategori Rekonsiliasi Laporan Keuangan dan Terbaik 2 pada IKPA Terbaik Tahun 2022.

“Alhamdulillah, Dispora Aceh mendapat 2 kategori terbaik dalam KPPN Awards yang berlangsung di ACC Dayan Dawood, Banda Aceh, kemarin,” kata Sekretaris Dispora Aceh, Teuku Banta Nuzulullah, Jumat (24/2/2023).

Ia menyampaikan bahwa penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala KPPN Banda Aceh Mohammad Hadad. Penghargaan itu diterima oleh Teuku Banta Nuzulullah, mewakili Kadispora Aceh, Dedy Yuswadi.

Teuku Banta Nuzulullah, menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas prestasi yang diraih oleh Dispora Aceh.

Menurut dia, pencapaian ini tidak terlepas dari kerja keras dan kolaborasi seluruh tim di Dispora Aceh, terutama pimpinan lembaga tersebut.

“Kami sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan kepada Dispora Aceh. Prestasi ini adalah buah dari kerja keras dan kolaborasi seluruh tim kami,” ujar Teuku Banta.

Banta juga menambahkan bahwa prestasi ini akan menjadi motivasi bagi Dispora Aceh untuk terus meningkatkan kualitas pengelolaan kekuangan, pelayanan publik dan lain sebagainya.

“Raihan ini tentu menjadi tantangan bagi kami untuk mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi di masa depan,” kata Teuku Banta Nuzululllah. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button