NewsPolitik

Diisukan Maju Caleg DPR RI Dapil Aceh, Ini Jawaban Steffy Burase

Banda Aceh – Steffy Burase meluruskan kabar yang berkembang terkait isu dirinya akan maju sebagai calon legislatif (Caleg) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Istri mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf itu membenarkan memang ada 4 partai nasional yang meminta dirinya maju sebagai Caleg DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Aceh.

“Saya berterimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan tersebut serta juga memohon maaf setidaknya sampai detik ini, Allah belum memberikan keinginan di hati saya untuk masuk dalam jejeran politik,” kata Steffy.

Steffy menyampaikan hal tersebut melalui akun Instagramnya, @steffyburase, Minggu (22/1/2023). Sudutberita.id sendiri telah mendapat izin untuk mengutip pernyataan tersebut.

Dalam postingannya, Steffy menyambut baik keinginan perwakilan perempuan Aceh yang meminta dirinya maju ke jalur politik, agar bisa memperjuangkan hak-hak perempuan.

“Demi Allah saya sangat ingin dan tanpa harus menjabat, insyaAllah segenap jiwa raga saya akan selalu punya andil di sana sekecil apapun itu, tetapi sekali lagi mohon maaf saya memilih jalan tanpa harus melibatkan diri ke jejeran pemerintahan,” jelasnya. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button