NewsOlahraga

Persiraja Beradaptasi di Lapangan Sintetis Jelang Lawan Dejan FC

Banda Aceh – Persiraja Banda Aceh sudah melupakan hasil kurang memuaskan saat menjamu PSPS Pekanbaru pekan lalu di Stadion Harapan Bangsa yang berakhir imbang 1-1. Saat ini tim berjuluk Laskar Rencong itu fokus menatap laga hadapi Dejan FC pada pekan 8 Pegadaian Liga 2 2024/25.

Deri Corfe dan kawan-kawan berlatih di lapangan sintetis komplek Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. Ini dilakukan sebagai upaya adaptasi jelang melawan tuan rumah Dejan FC yang pertandingannya digelar di lapangan sintetis juga.

“Kita mulai latihan di lapangan sintetis dalam dua hari ini sebagai adaptasi, karena di sana (kandang Dejan FC) akan main di lapangan sintetis juga,” sebut Akhyar Ilyas, dikutip dari laman Liga 2, Rabu (16/10/2024).

Latihan di lapangan sintetis tersebut sudah digelar sejak Selasa dan Rabu.

“Kita punya waktu dua hari latihan sebelum berangkat, kita akan memaksimalkan sebaik mungkin,” sambungnya.

Pertandingan Dejan FC vs Persiraja akan berlangsung pada Sabtu, 19 Oktober 2024 mendatang di Stadion Kera Sakti, Tangerang. Laga tersebut kick off pukul 15.00 WIB dan tidak disiarkan langsung.

Tim promosi Dejan FC sejauh ini belum terkalahkan ketika bermain di kandangnya. Di antaranya menahan imbang PSMS Medan 2-2, menang atas Sriwijaya FC 1-0 serta mengalahkan PSKC Cimahi 1-0.

Hal itu tentu saja menjadi tugas berat skuat asuhan Akhyar Ilyas untuk merebut tiga poin di kandang Dejan FC yang lapangannya menggunakan rumput sintetis dan berbeda dengan permukaan lapangan pada umumnya.

“Kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk bisa membawa pulang poin. Mohon doa dan dukungan masyarakat Aceh,” pungkas Akhyar. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button