NewsOlahraga

Gol Andik Bawa Persiraja Unggul 1-0 di Babak Pertama

Banda Aceh – Gol Andik Vermansyah pada menit 30 membawa Persiraja Banda Aceh unggul sementara dengan skor 1-0 di babak pertama saat menghadapi Sriwijaya FC pada lanjutan Liga 2 2024/25.

Laga tersebut berlangsung di Stadion Harapan Bangsa (SHB) Lhong Raya, Banda Aceh, Selasa (24/9/2024) sore.

Laga Persiraja versus Sriwijaya berlangsut ketat. Sejak wasit Harmoko meniup pluit tanda dimulainya pertandingan, Lantak Laju yang dimotori Andik Vermansyah, Miftahul Hamdi, Vivi Asrizal, Corfe Deri dan kawan-kawan langsung menggempur pertahanan lawan.

Sejumlah peluang didapatkan oleh anak-anak Kutaraja. Namun, lemahnya penyelesaian akhir membuat skor 0-0 tak kunjung berubah.

Sementara Sriwijaya yang mengandalkan Beni Oktovianto, Chencho, Tomi Darmawan juga tampak beberapa kali mengancam gawang Persiraja. Namun, tak ada gol yang tercipta.

Papan skor baru berubah pada menit 30 melalui tendangan Andik Vermansyah yang sukses menggetarkan jala gawang Sriwijaya FC.

Mantan pemain tim nasional itu mencetak gol cantik dari luar kotak penalti setelah memanfaatkan umpan Miftahul Hamdi melalui skema serangan balik. Skor 1-0 untuk kemenangan Persiraja bertahan hingga turun minum. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button