News

Juang C70 Community Peringati 1 Dekade Honda Cub 70 Bireuen

Bireuen – Komunitas honda klasik Bireuen (Juang C70 Community) sukses melaksanalan kegiatan 1 Dekade Honda Cub 70 Bireuen.

Kegiatan yang dilaksanakan di Esco Coffee Paya Meuneng, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen ini berlangsung selama dua hari yaitu 8-9 Juni 2024 dengan tujuan Silaturrahmi dan Kondargab Baiker Motor Klasik se-Aceh (HCCI) Regional Aceh.

“Bukan hanya Kopdar, dalam ajang ini kmi juga mengadakan kontes motor yang terdiri dari Kelas Klasik Original, Kalsik Restorasi, Kustom, Vespa Original, Vespa Restorasi, Vespa Modifikasi, Klasik 2 tak Original, Klasik 2 tak Restorasi, Astrea Serirs/Win100 4 tak <100cc,” ungkap Fauzan Adhima selaku ketua panitia kegiatan.

“Bukan hanya itu, kami juga membuka kelas Fashion Turing dan Thailook/Campuran, dengan tujuan untuk merangkul dan bersilaturrahmi lintas komunitas motor yang ada di Aceh,” tambah Fauzan.

Kegiatan perdana yang lakukan oleh Juang C70 Community memberikan kesan yang sangat memuaskan bagi seluruh peserta yang ikut berpartisipasi baik dikalangan pengguna klasik maupun pengguna motor modern lainnya.

“Alhamdulillah event perdana ini sukses kami lakukan, dan mampu mendatangkan para pecinta motor klasik dan modern dari seluruh penjuru Aceh,” ungkap Khairul Nazli selaku pendiri klub.

Khairul berharap semoga tahun depan bisa mengadakan kembali agenda serupa dengan konsep yang lebih bagus.

“Ini sebagai wadah bagi anak muda dan remaja bahkan orang tua sekalipun untuk memamerkan karya terbaik mereka di bidang modivikasi sepeda motor,” tutup Khairul yang juga penasehat klub. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button