NewsOlahraga

PP Sebut Arya Sinulingga tak Tau Presiden Persiraja Sudah Bebas Sanksi

Deli Serdang – Anggota Exco PSSI yang juga petinggi klub Sada Sumut FC, Arya Sinulingga diduga melakukan provokasi di tribun VVIP Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang.

Dia menyerang Presiden Persiraja dengan kata-kata yang tidak pantas, Sabtu (25/11/2023) sore, saat Lantak Laju dijamu oleh Sada Sumut.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam yang duduk tenang di kursinya, tiba-tiba diserang Arya Sinulingga sebanyak tiga kali seperti dalam video yang tersebar di media sosial. Saat itu Sada Sumut juga sedang tertinggal 2-0 dari Persiraja.

“Tadinya dia kira Presiden Persiraja masih kena sanksi, setelah kejadian itu saya jelaskan kalau Presiden Persiraja sudah selesai masa hukumannya,” kata Julius, Pengawas Pertandingan (PP) Sada Sumut vs Persiraja saat ditanya media soal tingkah Arya Sinulingga.

“Iya bang. Tadi saya jelaskan pak Arya juga sadar kalau dia mungkin salah hitung. Jadi setelah itu dia gak jadi marah lagi. Tadi bagusnya bos Persiraja (Dek Gam) tidak tanggapi, jadi semua aman,” sambungnya.

Dalam laga itu, pertandingan berjalan normal, namun di babak kedua tensi menjadi semakin tinggi hingga pertandingan berakhir 2-2. Bek tengah Persiraja, Nurhidayat juga diganjar kartu merah saat Sada Sumut sedang tertinggal.

Melihat aksi tidak senonoh dari sosok petinggi Exco PSSI itu, juga nyaris memancing pemain Persiraja yang berada di bench.

“Alhamdulillah semua aman, Presiden kita (Persiraja) tidak merespons tingkah Arya tersebut,” jelas sekum Persiraja, Rahmat Djailani. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button