NewsOlahraga

Hadapi PSPS Pekanbaru, Hamdi Berharap Dukungan Supoter

Banda Aceh – Persiraja Banda Aceh dalam dua hari terakhir terus memantapkan persiapan dengan latihan taktik dan strategi untuk hadapi PSPS Pekanbaru dalam lanjutan Pegadaian Liga 2 2024/25, Minggu (13/10/2024) malam.

Di bawah arahan pelatih Akhyar Ilyas, latihan Persiraja berlangsung dengan baik. Andik Vermansah, Adam Maulana dan kawan-kawan terlihat menjalankan instruksi yang diberikan pelatih dalam latihan.

Pertandingan kandang Persiraja menghadapi PSPS Pekanbaru, menjadi laga perdana Persiraja di hadapan pendukungnya untuk musim ini. Pasalnya, sebelum ini pertandingan tim berjuluk Laskar Rencong itu lebih banyak tandang. Satu kandang sebelumnya, menghadapi Sriwijaya FC, masih belum dihadiri penonton karena sanksi.

Pemain sayap Persiraja, Miftahul Hamdi, dikutip dari laman Liga 2, Minggu (13/10/2024) berharap, suporter Persiraja dan masyarakat Aceh untuk terus mendukung Persiraja bagaimanapun kondisinya.

“Untuk Suporter Persiraja dan Masyarakat Aceh, mohon dukungannya selalu untuk Persiraja bagaimanapun kondisinya, selalu support di saat suka maupun duka, jangan lupa dukung kami ke stadion langsung karena dukungan kalian akan memotivasi kami untuk bermain lebih maksimal,” kata eks Persis Solo itu. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button