NewsOlahraga

Akhyar Ilyas: Perjalanan Masih Panjang

Banda Aceh – Persiraja Banda Aceh tampil superior di kandang PSKC Cimahi dalam lanjutan Pegadaian Liga 2 2024/25 dengan kemenangan 3-0. Sebelum ditaklukkan Persiraja, PSKC Cimahi merupakan pemuncak klasemen Grup 1.

Usai laga, pelatih kepala Persiraja, Akhyar Ilyas mengatakan, Lantak Laju saat ini masih sedang berproses untuk tampil lebih baik di laga-laga selanjutnya. Menurut eks asisten pelatih Borneo FC ini, ia hanya punya waktu singkat dalam mempersiapkan tim.

“Kita sedang berproses, karena saya sendiri memiliki waktu yang sangat singkat di saat persiapan tim. Tapi kita terus berproses untuk lebih baik. Apa yang kita capai hari ini tidak bisa menjadi kepuasan yang tinggi, tetap harus rendah hati,” kata Akhyar Ilyas, dikutip dari laman Liga 2, Jumat (4/10/2024).

Akhyar bilang timnya merayakan kemenangan tersebut secukupnya. Dia juga berpesan agar Andik Vermansah dan kawan-kawan tetap rendah hati.

“Kita bereuforia secukupnya, kita harus tetap rendah hati, perjalanan masih panjang. Mudah-mudahan tim ini terus berproses dengan baik,” sambung pelatih kelahiran Banda Aceh itu.

Sementara itu, pemain Persiraja Aed Tri Oka juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemain yang sudah bekerja keras.

“Kita tahu PSKC adalah tim yang kuat, tapi kita datang ke sini, kita punya keyakinan kita bisa meraih tiga poin. Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman, staf pelatih yang sudah bersama-sama bekerja keras untuk pertandingan hari ini,” jelasnya. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button