NewsOlahraga

Adam Mitter Diragukan Tampil Hadapi PSKC Cimahi

Banda Aceh – Persiraja Banda Aceh hampir pasti bisa dipastikan tidak akan diperkuat bek tangguhnya asal Inggris, Adam Mitter saat menjalani laga tandang dalam lanjutan Pegadaian Liga 2 2024/25.

Adam Mitter mengalami cedera saat laga perdana menghadapi Persikabo 1973 di laga tandang dan kambuh lagi saat berhadapan dengan Sriwijaya FC.

Diketahui, Persiraja akan bertandang ke markas PSKC Cimahi pada 2 Oktober 2024 mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Laga ini sangat penting bagi tim berjuluk Laskar Rencong itu untuk tetap berada di papan atas klasemen sementara Grup 1 Pegadaian Liga 2 2024/25.

Pelatih Kepala Persiraja, Akhyar Ilyas, dikutip dari laman Liga 2, Sabtu (28/9/2024) menyebut, cedera yang dialami pemainnya itu merupakan sebuah kerugian untuk tim.

“Itu sebuah kerugian buat kita, kita juga bersyukur karena dia tidak mendapat cedera yang lebih parah. Artinya, untuk pertandingan kedepan (lawan PSKC Cimahi) masih kita khawatirkan untuk dia tampil,” jelasnya.

Pada pertandingan menghadapi Sriwijaya FC kemarin lusa, Adam yang baru sembuh dari cedera diturunkan setelah mendapat rekomendasi dokter tim Persiraja dan sang pemain juga mengaku siap untuk bermain.

“Adam Mitter memang sedikit dilema buat kita, sejak awal memang kita memantau terus kondisinya. Akhirnya kita mendapat rekomendasi dari dokter tim untuk dia bisa main di awal, tapi akhirnya sedikit membuat kerugian bagi kita karena kita harus mengganti pemain di menit ke-6,” kata Akhyar menjelaskan kondisi eks pemain PSM Makassar itu saat pertandingan hadapi Sriwijaya FC.

Dalam pertandingan menghadapi Sriwijaya FC itu, Persiraja meraih kemenangan 1-0 sekaligus menjadi kemenangan kedua Persiraja di musim ini dari tiga laga. Sebelumnya, menang atas Persikabo 1973 4-2 dan kalah dari FC Bekasi City 2-0. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button