NewsOlahraga

Vendry Mofu Siap Bocorkan Kekuatan Semen Padang

Biak – PSBS Biak akan menghadapi Semen Padang pada laga final Liga 2 2023/2024. Laga leg pertama akan berlangsung di Stadion Cenderawasih, Papua, Selasa (5/3/2024) sore.

PSBS Biak tak gentar menghadapi tim asal Tanah Minang itu. Sebab ada mantan pemain Semen Padang yang kini bersama PSBS, yakni Vendry Mofu.

Pemain asal Papua ini merupakan sosok yang paling lama memperkuat Semen padang mulai tahun 2010-2013, terakhir pada musim 2022/2023 lalu. Sehingga dia memahami karakter tim.

Kini dia telah berganti seragam menjadi bagian dari PSBS. Dia sangat bangga akan membuat sejarah baru lolos Liga 1 musim depan dan sedang berburu gelar juara Pehadaian Liga 2 musim ini.

“Saat ini saya perkuat PSBS sudah menjadi tanggung jawab saya untuk membawa PSBS juara,” ucap Vendry Mufo, dikutip dari laman resmi Liga 2, Selasa (4/3/2024).

Pemain kelahiran 10 september 1989 itu akan berjuang habis-habisan untuk juara kompetisi kasta kedua Liga Indonesia tahun ini.

“Manajemen dan seluruh pemain sudah bertekad dan akan kami perjuangkan,” imbuhnya.

Untuk itu, Vendry Mofu tak segan untuk membocorkan kekuatan Semen Padang yang akan menjadi lawan bertanding.

“Semen Padang memiliki semangat juang yang tinggi. Saat ini mereka banyak pemain muda yang memiliki semangat juang dan kerja keras. Patut kami waspadai,” ujarnya

Dia mengenang saat masih bergabung dengan Semen Padang yang selalu mendapat dukungan motivasi dari berbagai pihak.

Selain manajemen juga ada donatur asal Minang yang memotivasi mereka dengan bonus besar. Hal inilah yang menjadi kekuatan lawan jika ingin menjadi juara.

“Selain itu dukungan penonton yang akan datang ke Stadion H Agus Salim, Padang. Mereka akan mendukung penuh tim tuan rumah,” tutup Vendry Mofu. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button