NewsOlahraga

Persiraja Membawa Berkah Bagi Oky Rahadianto

Langsa – Keputusan Persiraja Banda Aceh menjadikan Stadion Langsa sebagai home base di babak 12 besar dan semifinal Liga 2 2023/24 ternyata turut membawa berkah bagi pekerja yang bergerak di bidang transportasi.

Salah satunya dirasakan oleh Oky Rahadianto, sopir transportasi online, Gojek di Kota Langsa. Pria asal Jawa Timur yang merantau ke Aceh itu mengatakan, selama Persiraja bermarkas di kota ini, orderannya meningkat hingga 80 persen.

“Alhamdulillah orderan baik makanan maupun penumpang meningkat hingga 80 persen selama Persiraja main di sini, tentu ini membuat kami lebih semangat,” kata Oky kepada sudutberita.id, Sabtu (24/2/2024).

Oky sempat beberapa kali mendapat orderan penumpang dari tim tamu yang bertandang menghadapi Persiraja di Kota Langsa. Para penumpang ini di sela-sela aktivitas sepakbola mengunjungi wisata kuliner yang ada di kota itu.

“Mereka pemain sepak bola dari luar ini sering meminta diantar ke tempat-tempat kuliner, seperti warung mi Aceh,” ucap Oky.

Selain pemain sepak bola, Oky juga sering mendapat orderan penumpang dari para suporter Persiraja yang datang dari Kota Banda Aceh.

“Mereka (suporter) Persiraja datang ke Langsa dengan angkutan umum, nah selama di Langsa mereka naik transportasi online ini,” ucap Oky.

Dia berharap Persiraja bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan, sehingga lolos ke final.

“Mudah-mudahan lolos final ya,” kata Oky.

Untuk diketahui, Persiraja Banda Aceh bermarkas di Stadion Langsa sejak Babak 12 Besar hingga semifinal Liga 2 2023/24.

Hal itu karena dua stadion di Banda Aceh, yakni Stadion H Dimurthala dan Stadion Harapan Bangsa sedang dalam tahap renovasi untuk pelaksanaan PON 2024.

Persiraja akan menghadapi PSBS Biak pada leg pertama semifinal Liga 2 2023/24 di Stadion Kota Langsa, Minggu (25/2/2024) sore. []

Muhammad Fadhil

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button