NewsOlahraga

Bintang AC Milan Bakal Tonton Laga Indonesia vs Bahrain

Bahrain – Pemain tengah Timnas Indonesia, Eliano Reijnders tak sabar menanti laga menghadapi Bahrain dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Nasional Bahrain, Kamis (10/10/2024) malam ini.

Adik dari bintang AC Milan, Tijjani Reijnders tersebut mengaku antusias untuk menguji kekuatan tim berjuluk The Pearl Divers itu.

Eliano juga mengungkapkan, kakaknya pun siap menyaksikan pertandingan serta memberikan dukungan penuh dari kejauhan.

“Saya rasa kakak saya akan menyaksikan pertandingan. Ya, semuanya adalah kesan yang baik bagi kami,” kata Eliano, dikutip dari laman PSSI, Kamis (10/10/2024).

Ke depan, pemain berusia 23 tahun tersebut berharap dirinya bisa menjalani debut sempurna bersama Garuda. Tentunya, Eliano bertekad untuk tampil maksimal demi membawa pulang tiga poin dari Bahrain.

“Saya berharap di hari Kamis melawan Bahrain akan menjadi poin penuh pertama bagi kita. Itu akan sangat mengesankan,” tegas dia.

Dalam kesempatan itu, pemain asal klub PEC Zwolle tersebut juga berbagi pengalaman pertamanya saat mengikuti sesi latihan bersama timnas Indonesia.

“Semuanya bagus, ini adalah pertama kali saya bergabung bersama tim dan tadi adalah sesi latihan yang bagus,” pungkasnya. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button