NewsOlahraga

The Guardian Ingin Lanjutkan Tren Positif

Jakarta – Bhayangkara Presisi FC akan menjalani laga pekan ketiga Pegadaian Liga 2 2024/25 dengan menjamu PSIM Yogyakarta di Stadion Tri Sanja, Slawi, Tegal, Kamis (19/9/2024) malam. Hasil positif di dua laga pertama membuat tim yang berjuluk The Guardian bertekad untuk dapat melanjutkannya.

Dari dua laga yang sudah dijalani, Bhayangkara FC memang masih mampu mempertahankan status belum terkalahkan.

Hasil sekali menang yang didapat di laga home melawan Persipa Pati dengan skor 1-0 dan hasil imbang 1-1 di laga tandang lawan Persikas Subang menjadi catatan positif tim asuhan pelatih Hanim Sugiarto.

“Kondisi tim siap untuk menjalani laga lawan PSIM Yogyakarta. Mengawali dua laga pertama dengan cukup baik, yakni sekali menang dan sekali imbang. Kami mulai kompetisi dengan cukup baik,” kata pelatih Bhayangkara FC, Hanim Sugiarto, Kamis (19/9/2024).

Hasil yang ada saat ini membuat Ilija Spasojevic dkk ada di peringkat kedua klasemen sementara Grup 2 Pegadaian Liga 2 2024/25.

Dengan nilai empat dan selisih gol dua kali memasukkan dan sekali kemasukan, Bhayangkara FC bersaing dengan Persijap Jepara di puncak klasemen.

Mengenai kekuatan tim PSIM, Hanim Sugiarto memastikan timnya tak hanya akan mewaspadai ketajaman lini depan lawan.

“PSIM kita lihat adalah tim yang bagus, tidak hanya lini depan yang perlu diwaspadai, semua sektor Laskar Mataram perlu kita awasi,” dia menambahkan.

Dan hasil imbang di laga lawan Persikas di Subang lalu disebutnya menjadi catatan penting tim pelatih untuk melawan PSIM yang baru saja menang 3-0 atas Adhyaksa FC.

“Kita sudah analisis apa yang jadi kekurangan kita, sudah kita evaluasi. Kita harus bisa lebih baik lagi di laga lawan PSIM,” dia menegaskan.

Sementara pemain Bhayangkara FC, Sani Rizki juga sudah memastikan siap memberikan kontribusi terbaiknya.

“Saya pribadi mudah-mudahan bisa membantu tim dengan jauh lebih baik untuk memenangi laga dan dapat hasil makismal. Laga nanti, tidak ada kata lain selain menang karena sangat menentukan bagi kita ke depannya,” pungkasnya. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button