
Jakarta – Bank Syariah Indonesia (BSI) melalui BSI Contact Center hadir dengan berbagai program kebaikan selama Ramadan. Program ini merupakan sebuah inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan yang bertujuan untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan, serta memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat yang kurang mampu.
Berbagi kebaikan ini merupakan bagian dari komitmen BSI untuk senantiasa mendukung kesejahteraan sosial dengan memfokuskan bantuan pada pendidikan, kesehatan dan lainnya. Sebagai bank yang beroperasi berdasarkan prinsip syariah, BSI berupaya memberikan manfaat yang tidak hanya berorientasi pada keuntungan ekonomi, tetapi juga pada kesejahteraan masyarakat luas.
“Dengan berbagai kebaikan ini, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat dan berbagi langsung kepada mereka yang membutuhkan. Program ini sejalan dengan nilai-nilai yang kami junjung, yaitu keadilan, keberkahan, dan kebermanfaatan bagi semua. BSI percaya bahwa program sosial yang kami jalankan dapat memberikan dampak positif jangka panjang, membantu masyarakat mengatasi tantangan sehari-hari, serta mendorong kemajuan pendidikan dan ekonomi bersama,” ujar Dwi Hesti Mulyaningrum, Group Head Customer Care BSI, Rabu (12/3/2025).
Melalui BSI Contact Center yang menjadi ujung tombak komunikasi dan layanan nasabah, program ini merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Melalui program ini, BSI berkomitmen untuk tidak hanya berfokus pada keuntungan semata, tetapi juga pada kebermanfaatan dan kesejahteraan sosial secara luas.
BSI hadir untuk mengajak seluruh masyarakat bahwa berbagi adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kualitas hidup dan menciptakan masyarakat yang lebih inklusif dan peduli terhadap sesama. Setiap kontribusi, besar atau kecil, akan memberikan dampak yang positif bagi kehidupan orang lain dan juga diri kita sendiri. Dengan berbagi, kita membangun masa depan yang lebih baik untuk semua. []