News

Munas Lancar, Kwarda Aceh Apresiasi Delegasi yang Hadir

Banda Aceh – Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Aceh selaku Panitia Pelaksana Musyawarah Nasional XI Gerakan Pramuka 2023, mengapresiasi para delegasi yang antusias mengikuti pelaksanan munas di Aceh.

Ketua Harian Kwarda Aceh, Djufri Efendi didampingi Wakil Ketua, Asrul Abbas mengatakan, pelaksanaan mulai yang diselenggarakan berjalan dengan lancar.

Dalam munas tersebut, Komjen Pol (Purn) Drs. Budi Waseso terpilih sebagai Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka masa bakti 2023-2028.

“Alhamdulillah sejak pembukaan hingga penutupan, kegiatan ini berjalan dengan aman dan penuh kegembiraan, serta tanpa ada insiden apapun,” kata Djufri, Kamis (7/12/2023).

Dia mengatakan, para utusan masing-masing kwarda juga telah memperlihatkan kedewasaaan dalam berorganisasi dengan mengemukakan pendapat dan argumen menarik saat munas berlangsung.

Selain itu lanjut dia, seluruh pelaksaan munas sudah sesuai dengan regulasi yang ada, sesuai UU No 12 Tahun 2010 tentang gerakan pramuka, AD dan ART, serta tata tertip munas.

“Kami mengucapkan terimah kasih kepada seluruh delagasi yang mengikuti munas ini. Serta kita juga mengapresiasi kepada PJ Gubernur Aceh dan jajaran yang ikut memeriahkan munas ini,” pungkasnya. []

Fahmi

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button