News

Pangdam IM Tegaskan Netralitas TNI pada Pemilu 2024

Banda Aceh – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya menyampaikan bahwa TNI khususnya Kodam IM dan seluruh prajuritnya, akan tetap pada komitmen netralitas TNI pada pesta demokrasi 2024.

“Dan kami siap mendukung dalam membatu pengamanan pelaksanaan pemilu tersebut,” kata Novi saat silaturahmi dengan pimpinan organisasi wartawan dan pimpinan perusahaan media di Balee Sanggamara Makodam IM, Banda Aceh, Senin (17/7/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi, antara Kodam IM dan insan media, khususnya yang berada di wilayah Provinsi Aceh. Sekaligus menjalin sinergitas dengan awak media sehingga dapat memberikan informasi yang aktual, positif dan terpercaya yang berkaitan dengan kegiatan Kodam IM.

Dalam kesempatan itu, Novi juga menjelaskan bahwa peran media dan kemitraan antara Kodam IM dengan media memiliki nilai strategis, terutama dalam menciptakan kondusifitas wilayah dan peran pers yang berimbang dan bertanggung jawab.

“Lebih utama lagi dalam rangka edukasi masyarakat,” tegas Novi. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button