NewsPolitik

PA Sagoe Kutaraja Adakan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

Banda Aceh – Partai Aceh (PA) Sagoe Kutaraja Banda Aceh adakan silaturrahmi dan buka puasa bersama dengan sejumlah masyarakat dan pemuda di wilayah tersebut, Minggu (9/4/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan di Gampong Deah Glumpang, Kota Banda Aceh.

Ketua PA Sagoe Kutaraja, Hasnibar mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi bersama dengan warga dan sejumlah pemuda dalam kawasan Kutaraja Kota Banda Aceh.

“Semoga dengan diadakan kegiatan ini dapat memperkuat ukhwah dan menjadi momentum memperkuat kesolidan pemuda dan warga Kutaraja,” tutur Hasnibar.

Menurut Hasnibar, kegiatan ini penting dilakukan terlebih di bulan suci Ramadan. Kegiatan ini selain memperkuat silaturahmi sebagaimana dianjurkan agama, juga menjadi ajang diskusi terkait berbagai persoalan yang terjadi di Kota Banda Aceh dan bagaimana mencari solusinya.

“Selama ini kita sibuk dengan urusan kita masing-masing, bahkan sangat jarang kita bertatap muka satu sama lain. Oleh karena itu, dengan momentum Ramadan ini semoga dapat kita manfaatkan untuk bersilaturahmi yang selama ini jarang diadakan,” kata Hasnibar.

Pada kegiatan tersebut, juga dilakukan penyerahan becak barang kepada pemuda Kota Banda Aceh, yang merupakan komitmen Partai Aceh dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Penyerahan becak barang tersebut merupakan salah satu langkah dan upaya yang dilakukan Partai Aceh untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat. Dan itu komitmen Partai Aceh, sesuai arahan Ketua DPW Partai Aceh Kota Banda Aceh,” ungkap Hasnibar. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button