NewsOlahraga

Nathan Tjoe-A-On Tinggalkan Timnas Indonesia

Jakarta – Nathan Tjoe-A-On terpaksa meninggalkan Timnas U-23 dari Piala Asia U-23 di Qatar. Nathan mengkonfirmasi bahwa dirinya harus segera kembali ke klub.

Klub Nathan, SC Heerenveen, hanya memberikan izin kepada sang pemain untuk bergabung Timnas U-23 di Qatar selama satu minggu. Adapun Piala Asia U-23 tak masuk dalam kalender resmi FIFA, sehingga Heerenveen punya hak untuk tidak melepas Nathan.

”Saya sudah di pesawat kembali ke Belanda. Heerenveen hanya memberikan izin ke Timnas U-23 untuk satu minggu,” kata Nathan, Senin (22/4/2024) pagi.

Nathan juga mengatakan bahwa saat ini ia tengah berupaya mendapatkan izin klub untuk berlaga di perempat final Piala Asia U-23. Pada Minggu (21/4) malam WIB, Indonesia memastikan tiket perempat final usai menang 4-1 atas Yordania.

”Kami sedang berusaha mendapatkan izin klub untuk melepas saya kembali dan bermain di pertandingan perempat final Piala Asia U-23.”

Indonesia finis sebagai runner up Grup A Piala Asia U-23 dan lolos perempat final. ‘Garuda Muda’ mengumpulkan enam poin dari hasil sekali kalah dan dua kali menang. []

Sumber: Kumparan

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button