NewsPolitik

Repnas Aceh Besar Komit Jalankan Program Kampanye Prabowo-Gibran

Aceh Besar – Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Aceh Besar, berkomitmen menjalankan program kampanye paslon 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yakni membagikan paket makan siang dan susu gratis. Paket ini dibagikan di sejumlah titik di wilayah Aceh Besar dan sekitarnya.

“Hari ini, kita akan mulai melakukan sosialisasi program makan siang dan susu untuk anak sekolah dan warga,” kata Repnas Aceh Besar, Agung Prabowo, Sabtu (27/1/2024).

Agung menyebutkan, program ini merupakan gambaran program yang dilaksanakan pemerintahan Prabowo-Gibran jika nantinya terpilih. Menurutnya, program ini akan dijalankan jika Prabowo-Gibran berhasil menang Pilpres 2024.

Sementara itu, Ketua umum Repnas Aceh Mahfudz Y Loethan, menyebutkan kegiatan makan siang dan susu gratis kepada masyarakat akan terus dilanjutkan di beberapa titik di seluruh Aceh. Dalan program diberi nama Repnas berbagi dengan tema we care we act.

“Kegiatan ini akan kita gerakan terus. Ini adalah salah satu program yang akan memberikan efek terbaik untuk melahirkan generasi cerdas Indonesia kedepan dan punya efek ekonomi sangat besar untuk perekonomian negara ini,” tutur Mahfudz.

Dia menyebutkan, program besar ini bisa menjadi penggerak ekonomi terutama UMKM, dimana nilai anggaran yang dipersiapkan diperkirakan membutuhkan hingga Rp400 triliun.

Dalam kegiatan tersebut juga turut dibagikan tabloid “Titik Nol’, yang didalam salah satu rubriknya menampilkan edukasi dalam bentuk kartun, akan pentingnya asupan gizi yang baik buat anak sekolah, terutama makan dan minum susu.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button