NewsOlahraga

Persiraja Ingin Eksploitasi Kelemahan Sriwijaya FC

Banda Aceh – Tim Persiraja Banda Aceh asuhan pelatih Achmad Zulkifli sudah melupakan hasil kurang memuaskan saat bertemu PSPS Riau pekan lalu pada laga perdana Pegadaian Liga 2 2023/24 di Stadion Harapan Bangsa.

Sepekan terakhir usai laga itu, Persiraja langsung fokus dengan persiapan menjamu Sriwijaya FC, Minggu (17/9/2023) malam.

Hal itu disampaikan kepada media dalam konferensi pers jelang laga yang digelar, Sabtu (16/9/2023).

“Untuk masalah mental pemain, kita sudah sepakat untuk melupakan hasil pertandingan saat melawan PSPS dan kita benahi, kita fokus untuk melawan Sriwijaya FC. Anak-anak sepakat menampilkan penampilan yang lebih baik dari yang sebelumnya,” kata Achmad Zulkifli.

Lebih jauh, jelang laga menghadapi Sriwijaya FC ini, pelatih berlisensi A AFC ini menyebut, sudah mempelajari kelemahan dan kelebihan tim Sriwijaya FC yang siap untuk dimanfaatkan oleh David Laly dan kawan-kawan di laga pekan kedua Pegadaian Liga 2 2023/24.

“Saya sudah memberitahukan kepada para pemain apa-apa yang memang pokok-pokok menjadi kekuatan mereka dan kelemahan. Apa yang menjadi kekuatan mereka coba kita redam dan apa yang menjadi kelemahan mereka coba kita eksploitasi, itu sudah kita beritahukan kepada para pemain di latihan terakhir,” jelasnya.

Achmad Zulkifli yakin, Persiraja mampu meraih poin penuh dalam pertandingan menghadapi Sriwijaya FC ini. Pertandingan kedua tim akan berlangsung Minggu, 17 September 2023 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh mulai pukul 20.30 WIB. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button