NewsOlahraga

Kebahagiaan Ganda Rafinha

Yogyakarta – Sosok striker asal Brasil yang pada Pegadaian Liga 2 2024/25 berkostum PSIM Yogyakarta, Rafael de Rodrigues atau akrab disapa Rafinha makin menunjukkan ketajamannya.

Dari enam laga yang sudah dijalani Laskar Mataram saat ini, Rafinha sudah menyumbang enam gol. Dia bersaing dengan pemain Persikabo 1973, Fareed Sadat di daftar pencetak gol terbanyak saat ini yang juga sudah mencetak gol dengan jumlah yang sama.

Dari enam gol yang dicetak, Rafinha mencatat satu gol dari titik penalti. Sedangkan Fareed Sadat mencetak dua gol dari penalti.

Gol-gol Rafinha dimulai dari laga perdana lawan Adhyaksa FC dimana dia menyumbang dua gol saat PSIM menang 3-0, satu gol saat PSIM menang 1-0 di laga tandang lawan Bhayangkara Presisi FC, satu gol saat kalah 1-3 dari Persipa Pati, dan dua gol saat PSIM menang 5-0 atas Persikas Subang.

Dan menyikapi dua gol yang dicetaknya dan kemenangan PSIM di laga terakhirnya lawan Persikas, Rafinha tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

“Saya sangat senang. Saya dapat kebahagiaan ganda di momen ini. Pertama tentu saya senang bisa menyumbang gol yang ikut berkontribusi untuk kemenangan dan tiga poin PSIM yang merupakan kemenangan penting di kandang,” kata Rafinha semringah, dikutip dari laman Liga 2, Rabu (16/10/2024).

Lalu kebahagiaan yang kedua yang dirasakan adalah kemenangan sekaligus dua gol yang dicetaknya menjadi kado tersendiri untuk kelahiran sang buah hati.

“Kebahagian kedua saya di momen ini adalah untuk kelahiran anak saya dua hari sebelum pertandingan lawan Persikas. Saya sangat senang dapat dua kebahagian ini,” ucap Rafinha lagi.

Dan sudah mencetak enam gol dari enam laga PSIM, membuat pemilik nomor punggung sembilan di PSIM itu makin termotivasi.

“Tentu senang bisa berkontribusi mencetak gol dan saya juga tak mau berhenti di sini saja. Harus terus fokus dan konsentrasi karena masih banyak pertandingan yang sudah menanti kita,” dia menegaskan. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button