NewsPolitik

Tim Pemenangan Illiza-Afdhal Dikukuhkan

Ramza Harli Bantah Isu Keretakan

Banda Aceh – Tim pemenangan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal-Afdhal Khalilullah dikukuhkan. Proses pengukuhan dilakukan oleh Illiza-Afdhal di Taman Budaya, Banda Aceh, Jumat (11/10/2024) malam.

Mereka yang dikukuhkan antara lain, Ramza Harli sebagai ketua umum pemenangan, Muhammad Ben Umar sebagai sekretaris umum dan ratusan orang lainnya.

“Tim ini lumayan besar, hampir 400 orang, jadi semuanya sudah tertampung, dalam tim termasuk relawan-relawan yang terbentuk,” kata Ketua Tim Pemenangan Illiza-Afdhal, Ramza Harli, Jumat (11/10/2024) malam.

Meski baru dikukuhkan, Ramza menyebut tim pemenangan sudah bekerja jauh-jauh hari. Hal ini menandakan bahwa tim pemenangan Illiza-Afdhal sangat solid dan kompak.

“Semua sistem untuk memenangkan Illiza-Afdhal sudah terbentuk dan berjalan. Walaupun waktu satu bulan setengah lagi, kita yakin InsyaAllah Illiza-Afdhal menang di Banda Aceh,” ujarnya.

Politisi Partai Gerindra ini mengatakan bahwa Illiza bukan sosok asing bagi masyarakat Banda Aceh. Perempuan kelahiran 31 Desember 1973 ini memulai karier sebagai anggota DPRK Banda Aceh, Wakil Wali Kota Banda Aceh, Wali Kota Banda Aceh hingga DPR RI.

Selama mengemban jabatan tersebut, kata Ramza Harli, Illiza telah melahirkan sejumlah program yang pro rakyat. Selama di DPR RI misalnya, politisi Partai Persatuan Pemangunan (PPP) itu telah memfasilitasi pemberian beasiswa untuk puluhan ribu pelajar Aceh, terutama di Banda Aceh.

“Selama di DPR RI banyak program Ibuk Illiza yang membantu masyarakat. Saya juga sudah berkeliling ke kampung-kampung, semua orang kecewa dengan wali kota lama, semua masyarakat di gampong-gampong merindukan kepemimpinan Illiza Sa’aduddin Djamal,” klaim Ramza.

Dalam kesempatan itu, Ramza Harli juga membantah berita salah satu media siber lokal yang menyebut partai koalisi Illiza-Afdhal sudah mulai retak. Dia menegaskan, hingga saat ini partai koalisi yang mengusung pasangan tersebut sangat solid.

“Saya berharap tidak ada lagi perbedaan-perbedaan di antara partai koalisi, semuanya sudah kompak, jadi apabila ada berita-berita yang katanya perpecahan di partai koalisi, itu tidak ada, Partai Ummat juga hadir di sini, jadi semua partai koalisi kita solid, semua bekerja,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pasangan Illiza Sa’aduddin Djamal-Afdhal Khalilullah maju pada Pilkada 2024 Kota Banda Aceh diusung oleh Partai Gerindra, Golkar, PPP, Partai Ummat, PNA, PBB, PSI, dan Hanura. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button