News

Alumni Dayah Abu Kuta Krueng Deklarasi Dukung Bustami-Syech Fadhil

Pidie Jaya – Ikatan Rabithah Alumni Darul Munawwarah (IRADAH) se-Pidie Jaya mendeklarasikan ddukungan dan kesiapannya mmemenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh Bustami Hamzah – Fadhil Rahmi yang akrab disapa Syech Fadhil.

Dayah Darul Munawwarah diketahui adalah pesantren yang dipimpin oleh salah satu ulama kharismatik Aceh yakni Abu Kuta Krueng.

Deklarasi dukungan untuk pasangan Bustami-Fadhil Rahmi dilakukan pada Senin (7/10/2024) di aula kantor IRADAH Pusat, di Kuta Krueng, Pidie Jaya.

Ketua IRADAH Pidie Jaya, Teungku Zulkifli mengatakan, dukungan tersebut dilakukan setelah mereka melakukan musyawarah dengan pengurus dan dewan pembina ikatan.

“Kami sudah bermusyawarah dengan para Ikatan Rabithah Alumni Darul Munawwarah (IRADAH) se Pidie Jaya atas arahan dewan pembina Abiya Kuta Krueng sepakat mendukung dan memenangkan Bustami Hamzah-Fadhil Rahmi sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Aceh 2025-2030,” kata sosok yang akrab disapa Abati Pohroh itu.

Abati Pohroh menambahkan, deklarasi dukungan dihadiri 150 orang dari alumni IRADAH di Pidie Jaya yang tersebar di 8 kecamatan. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button