NewsOlahraga

Bawa 23 Pemain, Persiraja Usung Raih Poin di Kandang PSKC

Banda Aceh – Skuat Persiraja Banda Aceh saat ini sudah berada di Cimahi, Jawa Barat jelang pertandingan tandang menghadapi PSKC Cimahi yang akan digelar pada Rabu besok (2/10/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Pertandingan ini merupakan laga lanjutan Grup 1 Pegadaian Liga 2 2024/25.

Dalam lawatan kali ini, Persiraja memboyong sebanyak 23 pemain. Termasuk Adam Mitter yang sempat mengalami cedera di laga sebelumnya. Bek asal Inggris ini, sudah kembali bergabung dengan tim saat latihan tiga hari terakhir.

“Alhamdulillah tim dalam kondisi yang bagus. Kita sudah tiba kemarin di Cimahi setelah menempuh penerbangan dari Banda Aceh,” kata Manajer Persiraja, Ridha Mafdhul Gidong, dikutip dari laman Liga 2, Selasa (1/10/2024).

Menghadapi tuan rumah PSKC Cimahi, Persiraja mengusung target poin dari tuan rumah. Diketahui, saat ini tim asal Jawa Barat itu berada di posisi pertama klasemen sementara dengan torehan tujuh poin dari empat laga. Sementara Persiraja Banda Aceh berada di posisi ke empat dengan poin enam dari tiga pertandingan.

Persiraja meraih enam poin dari dua kemenangan, di antaranya menang 4-2 di kandang Persikabo 1973 dan menang 1-0 di Banda Aceh saat menjamu Sriwijaya FC. Sementara satu kekalahan Persiraja, diderita saat bermain di kandang FC Bekasi City dua pekan lalu.

“Pemain semua sudah sepakat untuk memberikan yang terbaik di laga ini. Kita tahu ini laga penting, peluang sekecil apapun semoga dimanfaatkan dengan baik oleh pemain sesuai instruksi dari pelatih,” jelas Gidong.

23 Pemain Persiraja untuk hadapi PSKC Cimahi:
1. Rafli Mahreza
2. Aria Devangga
3. Adam Mitter
4. Aed Tri Oka
5. M. Fayrushi
6. Amabel
7. Agus Suhendra
8. indra Arianto
9. Dimas Wicaksono
10. Rezam Baskoro
11. Habil Akbar
12. Ridha Umami
13. Rizki Yusuf Nasution
14. Adam Maulana
15. Andik Vermansah
16. Dadang Apridianto
17. Eduardo Brandao
18. Miftahul Hamdi
19. Vivi Asrizal
20. Prayoga Sanjaya
21. Deri Corfe
22. Assanur Rizal
23. Ferry Cahyo

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button