NewsPolitik

Irwan Djohan: Banda Aceh Butuh Perubahan yang Cepat

Banda Aceh – Teuku Irwan Djohan, calon wali kota yang diusung Partai NasDem, mengungkap perlunya perubahan yang nyata dan cepat untuk Banda Aceh ke depan.

“Sebagai ibu kota provinsi, Banda Aceh butuh perubahan yang nyata. Banda Aceh tidak bisa dibangun dengan cilet-cilet dan lambat. Kita harus kejar ketinggalan, jadi harus cepat. Karena itu butuh pemimpin yang kuat, enerjik, kreatif dan inovatif,” ujar Anggota DPRA dua periode itu, Selasa (2/7/2024).

Irwan menambahkan, pemimpin Banda Aceh ke depan bukan hanya harus kuat dan kreatif, tapi juga yang punya integritas tinggi, transparan dan anti korupsi sehingga dapat dipercaya oleh rakyat.

Putra mantan Wakil Gubernur Aceh Teuku Djohan itu menyampaikan pernyataannya saat berinteraksi dengan para relawan di Posko Irwan Djohan di Jalan Prof. Ali Hasyimi, Ulee Kareng, Selasa (2/7/2024).

Dia juga menjelaskan prioritas utama seperti tata kelola pemerintahan yang bersih, pembangunan infrastruktur yang terarah, layanan kesehatan dan pendidikan yang terjangkau dan berkualitas, akses permodalan yang mudah untuk UMKM, penyediaan lapangan kerja baru serta dukungan bantuan sosial bagi masyarakat.

“Banda Aceh harus menjadi contoh sebuah kota yang mengintegrasikan nilai-nilai syariat islam, dengan birokrasi yang bersih dan melayani, serta pemerintahan yang berkomitmen untuk menyediakan akses dan pendapatan yang adil bagi seluruh masyarakatnya,” tutup politisi yang kini berusia 53 tahun itu. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button