NewsPolitik

Irwan Djohan Mendaftar ke NasDem dan Gerindra

Banda Aceh – Anggota DPRA, Teuku Irwan Djohan mendaftar ke Partai NasDem dan Gerindra pada Sabtu (4/5/2024). Irwan berharap, kedua partai nasional ini mengusung dirinya sebagai calon wali kota Banda Aceh pada Pilkada 2024 mendatang.

Didampingi seratusan relawan yang tergabung dalam Irwan Djohan Center (IDC), Irwan Djohan mendatangi DPD Partai NasDem Banda Aceh sekitar pukul 13.00 WIB. Irwan dan rombongan diterima oleh Sekretaris DPD NasDem Banda Aceh, Daniel Abdul Wahab bersama Tim Penjaringan Bacakada dan pengurus DPD Partai NasDem Banda Aceh.

Usai dari DPD Partai NasDem Banda Aceh, Irwan Djohan kemudian menyambangi kantor DPC Gerindra Banda Aceh sekitar pukul 15.00 WIB. Dia disambut oleh Ketua DPC Gerindra Banda Aceh, Ramza Harli, tim penjaringan Bacakada beserta pengurus DPC Gerindra Banda Aceh.

“Saya Irwan Djohan, sebagai kader NasDem, prioritas pertama saya, berharap didukung dan diusung oleh Partai NasDem, karena NasDem adalah rumah perjuangan saya sebagai politisi,” kata Irwan dalam keterangannya kepada sudutberita.id, Sabtu (4/5/2024).

Irwan Djohan mengapresiasi DPC Gerindra Banda Aceh yang telah menyambut baik kedatangan dirinya beserta tim pemenangan. Irwan berharap bisa berkolaborasi dengan Partai Gerindra untuk memajukan kota Banda Aceh ke depan.

Irwan Djohan juga menyebut bahwa komunikasi politik dengan sejumlah partai lain juga sangat intens dan berjalan dengan baik. Seperti Demokrat, Gerindra, Golkar dan PKB.

“Untuk kepentingan memajukan kota Banda Aceh, saya siap maju dengan segala kemungkinan dan jalur konstitusi yang tersedia, baik melalui mekanisme kepartaian maupun jalur independen,” pungkas sosok yang pernah menjadi Wakil Ketua DPR Aceh itu. []

Muhammad Fadhil

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga !!
Close
Back to top button