NewsPolitik

Projo Inginkan Sejarah Kemenangan Prabowo di Aceh Kembali Terulang

Banda Aceh – Kelompok relawan Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Aceh Besar deklarasi dukungan terhadap Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming pada Pilpres 2024 mendatang.

Dalam deklarasi yang berlangsung di SMEA Premium, Lamnyong, Banda Aceh, Rabu (31/1/2024) itu, Projo menginginkan sejarah kemenangan yang pernah ditoreh Prabowo Subianto pada 2019 silam di Aceh kembali terulang.

“Pada 2019, Prabowo menang 86 persen di Aceh, saya berharap ini bisa diulangi pada 2024,” kata Marthin Sinaga, perwakilan DPP Projo, dalam sambutannya di SMEA Premium, Lamnyong, Banda Aceh, Rabu (31/1/2024).

Selain Marthin Sinaga, hadir juga dalam deklarasi tersebut Ketua DPD Projo Aceh, Taufik Muhammad dan Ketua Projo Banda Aceh, Aminul Mukminin Sekedang.

Ketua DPD Projo Aceh, Taufik Muhammad optimistis pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bakal memenangkan pertarungan pemilihan calon presiden dan wakil presiden pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Pada Pilpres 2019 lalu, Prabowo menang telak di Aceh. Atas dasar itu kita harus optimis bisa mengulanginya lagi pada Pilpres 2024 ini,” kata Taufik.

Dukungan Projo terhadap Prabowo-Gibran bukan tanpa alasan. Menurut Taufik Muhammad, dukungan ini didasari atas komitmen Menteri Pertahanan itu untuk melanjutkan program-program yang dicetus oleh Jokowi selaku Presiden sebelumnya.

“Oleh karena itu, kita harus solid untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Aceh,” pungkasnya. []

Reporter: Muhfad

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button