IslamiNews

Seribuan Masyarakat Aceh Larut dalam Zikir Semarak HUT ke-78 Kemerdekaan RI

Banda Aceh – Kepala Staf Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Hadi Basuki memimpin acara zikir, tausiah dan doa bersama dalam rangka semarak HUT ke-78 Kemerdekaan RI wilayah Kodam Iskandar Muda tahun 2023.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Blang Padang, Kota Banda Aceh, Kamis (24/8/2023) ini dipandu langsung oleh Ustaz Zul Arafah. Seribuan jemaah yang hadir tampak larut dalam zikir.

Dalam tausiah singkatnya di hadapan sekitar 1.500 jemaah, Zul Arafah mengajak mereka untuk senantiasa meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT.

“Iman dengan sebenar-benarnya iman, dan takwa dengan sebenar-benarnya takwa. Takwa dengan senantiasa menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi segala apa yang dilarang Allah,” katanya.

Lebih lanjut, Zul Arafah berpesan sejatinya momentum kemerdekaan bisa dijadikan sebagai media untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT serta memperkokoh rasa cinta terhadap tanah air dan bangsa.

“Kemerdekaan Ke-78 tahun ini dapat diisi dengan melakukan kegiatan-kegiatan bermanfaat seperti zikir, tausiah dan doa bersama guna mempertebal iman,” ucap Arafah.

Zul Arafah juga mendoakan untuk seluruh prajurit Kodam IM agar menjadi insan yang selalu bertaqwa kepada Allah SWT dan menjadi prajurit yang selalu menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia Indonesia (NKRI). []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button