NewsOlahraga

Hadapi Persiraja, PSKC Butuh Pemain ke-12

Cimahi – PSKC Cimahi pemuncak klasemen Grup 1 Pegadaian Liga 2 2024/25 akan memainkan laga pekan ke-5 menghadapi Persiraja Banda Aceh, Rabu (2/10/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Laga kandang akan dimaksimalkan PSKC guna meraih kemenangan demi menjaga singgasana demi lolos ke babak berikutnya.

Direktur Operasional (COO) PSKC Cimahi Derry Hidayat mengungkapkan betapa pentingnya pemain ke-12 dalam semangat juang tim skuat Laskar Sangkuriang.

Manajemen tim berharap dukungan yang lebih besar kepada suporter juga masyarakat Cimahi, Jawa Barat, mendukung langsung tim asuhan Kas Hartadi berlaga.

“Untuk laga home selanjutnya, kami dari manajemen PSKC berharap warga Cimahi, suporter, publik sepak bola Jawa Barat bisa meramaikan Stadion Si Jalak Harupat, agar tim kebanggaan warga Cimahi khususnya bisa meraih poin penuh dengan dukungan langsung ke stadion,” ungkap Derry, dikutip dari laman Liga 2, Selasa (1/10/2024).

Sejauh ini PSKC berada di pos nomor satu klasemen sementara Grup 1 dengan mengumpulkan 7 poin dari empat pertandingan. Sebanyak dua kemenangan bisa diraih di kandang, sekali imbang, dan sekali kalah dari Dejan FC baru diderita pada partai tandang kemarin.

Betapa butuhnya dukungan suporter, manajemen PSKC berkoordinasi dengan Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan untuk memurahkan harga tiket.

“Manajemen juga sudah berkoordinasi dengan panitia pelaksana untuk memberikan kelancaran pembelian tiket dan memurahkan tiket untuk nonton langsung di stadion,” papar Derry.

Derry mengungkapkan manajemen sangat bersungguh-sungguh dalam upaya meloloskan tim kebanggaan Kota Cimahi ini melangkah lebih jauh. Bahkan bukan tidak mungkin promosi bisa terealisasi menuju Liga 1. Oleh sebabnya Dias Angga dkk membutuhkan dukungan pemain ke-12 yakni suporter.

“Karena harapan kami para suporter bisa memberikan semangat secara lebih untuk para pemain di lapangan, karena kami sudah berjuang dengan sungguh-sungguh di musim ini untuk memberikan yang terbaik untuk PSKC Cimahi agar bisa menjadi kebanggaan warga Cimahi,” tuturnya. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button