NewsOlahraga

Hajar Sriwijaya 1-0, Persiraja Tempel Pemuncak Klasemen Grup 1

Banda Aceh – Persiraja Banda Aceh sukses mengamankan poin penuh ketika menjamu tamunya Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 2 musim 2024/25.

Bermain di Stadion Harapan Bangsa (SHB) Lhong Raya, Banda Aceh, Selasa (24/9/2024) sore, Lantak Laju menekuk Sriwijaya dengan skor 1-0. Gol Persiraja tercipta lewat kaki Andik Vermansyah pada menit 30.

Hasil tersebut membuat posisi Persiraja meroket dari peringkat lima ke peringkat dua klasemen sementara grup 1 dengan poin enam dari tiga pertandingan yang dilakoni.

Laskar Rencong menggeser posisi PSPS Pekanbaru yang baru mengumpulkan 4 poin dari tiga kali bertanding, sekaligus menempel PSKC Cimahi selaku pemuncak klasemen grup 1 dengan poin 7 dari tiga laga dilakoni.

Kemenangan tersebut disambut gembira oleh Pelatih Akhyar Ilyas. Mantan Asisten Pelatih Borneo FC ini mengapresiasi kinerja pemain selama pertandingan.

“Saya mengapresiasi pemain yang sudah bekerja keras, walaupun setiap pertandingan tidak sesuai dengan ekspektasi kita,” kata Akhyar Ilyas.

Pemegang lisensi A AFC ini mengaku masih banyak kekurangan-kekurangan yang harus dievaluasi sebagai persiapan menghadapi PSKC Cimahi pada Rabu, 2 Oktober 2024 mendatang.

“Banyak yang harus kita evaluasi, semoga pertandingan ke depan lebih baik,” ucap Akhyar.

Sementara itu, Pelatih Sriwijaya FC, Jafri Sastra mengapresiasi kerja keras pemain di laga itu.

“Namun kami gagal mencuri poin, ini sebuah kerugian,” pungkasnya. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button