NewsOlahraga

Persiraja Tanpa Andik Hadapi Dejan FC

Banda Aceh – Persiraja Banda Aceh bakal menguji kekuatan tuan rumah Dejan FC dalam lanjutan Pegadaian Liga 2 2024/25 di Stadion Kera Sakti, Tangerang, Sabtu (19/10/2024) petang.

Dalam laga itu, Lantak Laju dipastikan tak diperkuat pemain bintangnya, Andik Vermansah. Absennya Andik karena eks pemain timnas Indonesia itu mendapatkan akumulasi kartu kuning saat pertandingan Persiraja vs PSPS Pekanbaru pekan lalu yang berakhir imbang 1-1 itu.

Hal itu sudah dikonfirmasi pelatih kepala Akhyar Ilyas, saat ini tim pelatih sudah mempersiapkan pengganti Andik Vermansah untuk diturunkan ketika bertemu Dejan FC, besok.

“Semua pemain dalam kondisi fit kecuali Andik yang terkena akumulasi kartu. Kita percaya dengan semua pemain yang ada, Insya Allah siapa pun yang diturunkan siap berjuang untuk tim,” jelas Akhyar Ilyas, dikutip dari laman Liga 2, Jumat (18/10/2024).

Persiraja saat ini sudah mengumpulkan 10 poin dari enam pertandingan dan menempati posisi keempat klasemen sementara. Selisih tiga poin dari Persikota Tangerang yang sudah bertanding tujuh kali dengan koleksi 13 poin.

Dari enam laga, Persiraja bermain home dua kali dan meraih empat poin. Sementara enam poin lainnya diraih dari laga tandang, menang 4-2 di kandang Persikabo 1973 dan menang 3-0 di markas tim PSKC Cimahi. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button