NewsTekno

Modena Kini Hadir dengan Desain Seamless, Berikut Keunggulannya

Banda Aceh – MODENA, pemimpin pasar dalam kategori produk dapur rumah tangga, menghadirkan inovasi terbaru melalui peluncuran koleksi MODENA Kitchen Ecosystem.

Koleksi ini mengusung desain terintegrasi yang menghadirkan gaya hidup modern dan efisien, mencakup Built-in Gas Hob dan Chimney Cooker Hood dengan teknologi MAdapt untuk memastikan seamless connectivity, sehingga memberikan pengalaman memiliki dapur pintar yang menyenangkan.

Hal tersebut disampaikan Albert Virlando, Branch Manager MODENA Aceh saat media gathering dengan para jurnalis di Banda Aceh, Kamis (17/10/2024).

“MODENA Kitchen Ecosystem adalah bagian dari transformasi Home Ecosystem MODENA, yang menjadikan dapur lebih dari sekadar ruang fungsional. Koleksi ini menghadirkan teknologi terkini, fitur serbaguna, dan desain elegan untuk memberikan pengalaman memasak yang lebih menginspirasi,” ujar Albert.

Produk utama dari MODENA Kitchen Ecosystem, Built-in Gas Hob • BH 8725 HABK/HAGY pada koleksi ini dapat mengontrol panas dengan presisi untuk proses memasak yang cepat dan merata.

Dengan material Nebula™ Glass yang stylish, 7-Step Flame Control untuk peralihan mudah dari panas rendah ke tinggi, serta Double Ring Burner yang memastikan hidangan dimasak cepat dan merata, energi dapat dioptimalkan. Cast Iron Grid with Rectifier yang mudah dibersihkan menambah kenyamanan memasak yang canggih.

Fitur Smart Digital Timer memungkinkan untuk mengatur waktu memasak secara presisi untuk hasil hidangan yang sempurna, dan indikator daya baterai otomatis mengingatkan pengguna untuk mengganti baterai pemantik.

Masih dalam kategori yang sama, MODENA memperkenalkan Built-in Gas Hob BH 2725 GBBK, dimana kompor ini menghadirkan brass bunner untuk kecepatan memasak maksimal.

Chimney Cooker Hood • CX 7917 QABK/QAGY memberikan kontrol presisi daya ekstraksi udara dengan PM¹ 2.5 dan fitur Air Curtain untuk menjaga aliran udara tetap segar.

Layar sentuh interaktif memudahkan pengaturan, dan fitur gestur pintar memungkinkan pengoperasian tanpa sentuhan. Dilengkapi dengan, lampu LED hemat energi, memberikan pencahayaan nyaman namun tetap memaksimalkan penghematan energi.

Selain desain yang terintegrasi, perangkat dapur MODENA juga memiliki Seamless Connectivity antar perangkat Hob dan Hood yang memanfaatkan teknologi M-Adapt.

Teknologi ini menyederhanakan pengalaman memasak dengan integrasi sempurna yang secara otomatis menyesuaikan daya ekstraksi udara cooker hood dengan tingkat panas kompor.

Sejalan dengan misi #MakeLifeEasier, MODENA senantiasa menghadirkan produk-produk yang memudahkan dan meningkatkan kualitas hidup, termasuk kini mengubah dapur menjadi pusat kehangatan dan kegembiraan di rumah.

Lini MODENA Kitchen Ecosystem tidak hanya mengoptimalkan kegiatan memasak, tetapi juga menginspirasi pengalaman kuliner yang berkesan, baik itu memasak sendiri atau bersama keluarga dan orang terdekat.

Dengan desain dapur yang ideal dan pintar, MODENA memberdayakan pengguna dan memperkaya hidup dengan pengalaman yang menyenangkan di rumah.

Albert mengatakan, koleksi MODENA Kitchen Ecosystem dirancang untuk mendukung gaya hidup ramah lingkungan. Ini merupakan bentuk dukungan terhadap komitmen perusahaan terhadap keberlanjutan dan pelestarian lingkungan.

“Sebagai contoh, Built-in Gas Hob dapat menunjukkan efisiensi energi dengan penggunaan gas, yang mengurangi konsumsi energi dibandingkan opsi listrik, juga Chimney Cooker Hood yang dilengkapi indikator kualitas udara dapat mendeteksi tingkat partikel PM untuk membantu menjaga lingkungan dalam ruangan tetap sehat,” tutup Albert.

Seluruh koleksi terbaru ini kini tersedia di MODENA Official Store di Shopee. Kunjungi situs web resmi MODENA di modena.com untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk MODENA dan ikuti akun Instagram @modenaindonesia untuk informasi ter-update seputar promo dan berbagai penawaran menarik.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, hubungi call center MODENA di 1500715 atau melalui WhatsApp di 081511500715. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button