News

Proyek SBSN di Aceh Besar Siap Dioperasikan, Kakankemenag Koordinasi dengan Kakanwil

Banda Aceh – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Aceh Besar, Saifuddin melakukan audiensi dengan Kakanwil Kemenag Aceh, Azhari terkait peresmian gedung MIN 8 Aceh Besar dan Kantor Urusan Agama (KUA) Darussalam.

Audiensi berlangsung di ruang kerja Kakanwil di Banda Aceh, Senin (14/10/2024). Kedua gedung tersebut dibangun dari anggaran Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) dan telah siap untuk dioperasikan.

Audiensi tersebut guna memastikan peresmian dua gedung SBSN dalam waktu dekat agar dapat digunakan untuk peningkatan layanan keagamaan dan pembelajaran di madrasah. Kemenag berkomitmen untuk segera meresmikan kedua gedung tersebut.

Azhari menekankan pentingnya kolaborasi dalam memastikan fasilitas tersebut dapat segera dimanfaatkan masyarakat. Dia memuji kinerja Kemenag Aceh Besar dalam mengawasi pembangunan dua gedung tersebut hingga rampung.

“KUA dan madrasah adalah garda terdepan pelayanan publik, dan kami berharap dengan adanya fasilitas baru ini, kualitas layanan semakin meningkat,” ujar Azhari.

Sementara itu, Saifuddin menyampaikan, persiapan peresmian kedua fasilitas tersebut sudah hampir selesai dan koordinasi dengan berbagai pihak terus dilakukan agar acara berjalan lancar.

“Kami memastikan semua aspek teknis dan administrasi sudah siap, demi kelancaran acara peresmian yang akan menjadi tonggak penting bagi layanan masyarakat di bidang pendidikan dan keagamaan,” ungkapnya. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button