NewsPolitik

Gelar Rakor Perdana, Tim Pemenangan Susun Strategi Menangkan Mualem-Dek Fadh

Banda Aceh – Tim Pemenangan Muzakir Manaf dan Fadhlullah (Mualem-Dek Fadh) mengadakan Rapat Koordinasi Perdana di Mualem Center, Lamprit, Banda Aceh, Selasa (8/10/2024).

Rapat ini menjadi langkah awal penting dalam mempersiapkan strategi untuk mendukung pasangan calon dalam pemilihan mendatang.

Rapat dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan, Ermiadi Abdurrahman, dan Sekretaris, Makhyaruddin Yusuf. Beberapa direktur yang juga hadir adalah Syardani M. Syarif (Jamaica), Hendri Mauliana, Muhammad MTA, Muhammad Taufik Abda, dan Abu Bakar, yang akrab disapa Cek Baka Lampulo.

Hendra Fauzi, Deputi Pelaksana Harian, menjelaskan bahwa rapat awal ini dihadiri oleh 11 deputi dan manajer yang bertanggung jawab atas sekitar 42 bidang taktis dalam proses pemenangan Muzakir Manaf dan Fadhlullah.

“Kami telah menyusun struktur pemenangan dari awal hingga akhir, dan saat ini telah terkumpul lebih dari 1.100 hingga 1.300 anggota struktur badan pemenangan di provinsi ini,” jelas Hendra.

Rapat tersebut juga membahas lebih lanjut terkait kampanye yang akan digelar nanti. Hendra menyatakan bahwa jadwal kampanye akbar, termasuk lokasinya, akan diumumkan kemudian. Selain itu, akan diadakan juga kampanye santun sebagai bagian dari strategi mereka.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan, Ermiadi, menyampaikan bahwa dalam rapat perdana ini, pihaknya memberikan pengarahan kepada seluruh deputi, manajer, dan direktur untuk menyusun strategi dan perencanaan yang matang dalam proses kampanye.

Dia juga menekankan pentingnya memfasilitasi semua jaringan agar dapat bekerja secara berkesinambungan, mengingat waktu kampanye semakin sempit.

Selain itu, Abu Bakar, pengusaha perikanan dari Lampulo, turut menyampaikan komitmen dirinya dan para nelayan yang diwakilinya, untuk memenangkan Muzakir Manaf dan Fadhlullah.

Ia menyebutkan bahwa beberapa perwakilan nelayan dari wilayah barat dan timur telah menyatakan dukungannya untuk bergabung dengan Mualem dan Dek Fadh.

Sementara Tgk Abi Muhibbusabri, pendiri Partai Daerah Aceh (PDA), yang hadir dalam acara tersebut, menyatakan pentingnya memilih sosok yang benar-benar berkomitmen untuk Aceh.

“Setelah melihat calon-calon yang ada, saya percaya Mualem adalah sosok yang paling memenuhi kriteria tersebut. Jika Mualem terpilih sebagai gubernur, kita berharap kecintaannya terhadap Aceh akan melebihi dedikasinya saat menjadi Komandan GAM. Kita perlu memilih pemimpin yang benar-benar mencintai Aceh dengan sepenuh hati,” ujarnya.

Berikut adalah struktur lengkap dalam tim pemenangan yang dipimpin oleh Ermiadi:

Dewan Pengarah: PYM Malik Mahmud Al-Haytar
Dewan Penasehat: H. Kamaruddin Abubakar
Dewan Pakar: Drh. Irwandi Yusuf, M.Sc.

Ketua Tim Pemenangan: Ermiadi Abdulrahman, ST
Sekretaris: Makhyaruddin Yusuf
Bendahara: Teuku Irsyadi, MD
Mualem Center: Faisal Rizal
Deputi Juru Kampanye: H. Sudirman
Deputi Khusus: H. Aiyub Bin Abbas
Deputi Lintas Partai: Dr. H. M. Nasir Djamil, S.Ag., M.Si
Deputi Perwakilan Rakyat Aceh: Zulfadli, A.Md
Deputi Underbow Partai: Ir. H. Maulisman Hanafiah

Dengan terbentuknya struktur tim yang solid, Tim Pemenangan Muzakir Manaf dan Fadhlullah menyatakan siap untuk bergerak maju menyongsong masa kampanye yang semakin dekat. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button