NewsOlahraga

Dutra Beberkan Kunci Persibo Raih Empat Kemenangan Beruntun

Jakarta – Persibo Bojonegoro masih sangat superior di Grup C Pegadaian Liga 2. Masih bertengger di posisi puncak, empat kemenangan beruntun berhasil didapat oleh Persibo.

Terakhir kemarin (6/10/2024) sore saat mengalahkan tamunya Persipal FC di Stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro, Jawa Timur, dengan skor 1-0.

Otavio Dutra terpilih jadi Man of The Match pada pertandingan ini. Pemain naturalisasi asal Brasil itu mengatakan bersyukur timnya kemarin berhasil menang atas Persipal.

“Pertandingan yang berat, Persipal tim bagus tapi kerja keras pemain membuat kami bisa menang,” jelasnya, dikutip dari laman Liga 2, Senin (7/10/2024).

Dutra menuturkan Persibo bukanlah tim bertabur bintang. Dihuni banyak pemain senior, dia menuturkan ada rahasia lain kenapa Laskar Angling Dharma berhasil mencatatkan empat kemenangan beruntun.

“Karena kami kerja keras bersama-sama. Semua mau kerja keras untuk tim,” tegasnya.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu mengingatkan agar rekan-rekannya tidak tinggi hati. Perjalanan untuk bisa membawa Persibo promosi ke Liga 1 masih panjang.

“Kami akan perbaiki kekurangan dan lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya,” katanya.

Apalagi pertandingan selanjutnya cukup berat. Timnya akan melakoni derbi Jawa Timur melawan Persela Lamongan pada 12 Oktober mendatang.

“Saya berharap suporter tetap memberikan dukungan kepada kami karena kehadiran suporter menambah kekuatan Persibo,” harapnya. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button