NewsOlahraga

Pesan Pelatih Persiraja untuk Andik Vermansah Dkk Usai Gilas PSKC

Bandung – Persiraja Banda Aceh berhasil mencuri kemenangan di kandang PSKC Cimahi pada laga pekan ke-5 Pegadaian Liga 2 2024/25. Tim Laskar Rencong dapat memanfaatkan keunggulan lewat gol kesalahan lawan pada Rabu (2/10/2024) sore di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pasca unggul lewat gol cepat kesalahan lawan, Andik Vermansah menggandakan keunggulan menit 20. Pada babak kedua Persiraja digempur habis, namun lewat skema serangan balik Corfe Deri Antony seperti memberikan sinyal game over untuk PSKC pada menit 81 lewat golnya. Kemenangan 3-0 bisa dibawa pulang.

Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas mengaku tidak menduga timnya bisa menang dengan skor telak dari tuan rumah yang begitu digdaya sebelumnya. Menurutnya pemikiran positif dan kerja keras pemain yang membuat timnya dapat unggul dan cleansheet.

“Pertandingan luar bisa cukup ketat, mungkin fantastis bagi kami, karena tidak menduga bisa menang seperti ini. Kami respek kepada PSKC Cimahi adalah tim bagus, punya materi pemain kualitas,” ungkap Akhyar, dikutip dari laman Liga 2, Kamis (3/10/2024).

Dirinya mengapresiasi perjuangan pemain yang bisa serius dan kerja keras sejak sesi latihan hingga pertandingan.

“Saya apresiasi kerja keras pemain di lapangan, yang sudah kita siapkan di latihan dengan keras juga, bisa menjalankan dengan baik instruksi di pertandingan,” ucap Akhyar.

Kemenangan ini tak boleh membuat Andik dkk euforia berlebihan. Akhyar menginstruksikan pemainnya agar tetap rendah hati dan terus berproses karena perjalanan tim masih panjang di Pegadaian Liga 2 ini.

“Kita sedang berproses karena saya sendiri punya waktu singkat dengan persiapan tim, berproses terus lebih baik, apa yang dicapai hari ini tak boleh kita terbang tinggi, tetap rendah hati, kita euforia secukupnya, perjalanan masih panjang mudahan-mudahan tim ini bisa terus berproses,” pesan Akhyar. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button