NewsOlahraga

PSPS Bidik Puncak Klasemen, Siap Amankan Tiga Poin dari Dejan FC

Pekanbaru – PSPS Pekanbaru mengusung ambisi besar pada laga pekan ke-5 Pegadaian Liga 2 2024/25. Tim asuhan pelatih Aji Santoso menargetkan untuk tetap berada di papan atas dan merebut puncak klasemen Grup 1 dari PSKC Cimahi.

Dengan persiapan matang dan semangat tinggi, PSPS Pekanbaru siap menjalani laga penting, menjamu Dejan FC di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Rabu (2/10/2024) malam.

Meski bukan lawan yang mudah, namun tim siap menghadapi tantangan tersebut dengan determinasi tinggi. Apalagi pada laga ini tim harus kehilangan bek asing mereka, Douglas Cruz, yang absen karena akumulasi kartu.

Tetapi mantan pelatih Persebaya Surabaya itu memastikan bahwa timnya tetap dalam kondisi siap tempur.

“Semua pemain dalam keadaan siap, kecuali Douglas Cruz. Tanpa dia, kami sudah menyiapkan penggantinya. Latihan terakhir tadi berjalan baik, dan mudah-mudahan kami bisa menang,” ujarnya, dikutip dari laman Liga 2, Rabu (2/10/2024).

Modal kemenangan di laga sebelumnya membuat PSPS semakin percaya diri. Selama masa persiapan melawan Dejan FC dia juga telah melakukan evaluasi terkait kelemahan tim, terutama di lini belakang. Sebab empat laga terakhir, PSPS kebobolan enam gol meskipun berhasil mencetak sembilan gol.

“Kemarin ada beberapa kesalahan di lini pertahanan dan penjaga gawang. Ini sudah kami evaluasi. Melawan Dejan FC, hal-hal seperti itu tidak boleh terulang,” tegas Aji Santoso.

Sementara itu, pemain PSPS Aulia Ramadhan juga menyatakan bahwa tim bertekad meraih tiga poin penuh di laga kandang ini.

“Main di kandang memberi kami motivasi kuat untuk meraih tiga poin. Kami tidak mau kehilangan poin, dan kami siap mengikuti semua instruksi pelatih,” katanya. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button