NewsOlahraga

Madura United Percaya Diri Hadapi Persib

Jakarta – Madura United FC akan melalui laga berat dalam lanjutan BRI Liga 1 2024/25. Tim ini akan bersua Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (28/9/2024) malam.

Meski menghadapi tim, yang berada di papan atas klasemen sementara, caretaker Pelatih Madura United FC Rakhmat Basuki memiliki kepercayaan diri tinggi.

Konfidensi tersebut, kata Rakhmat, tidak terlepas dari masa persiapan, yang cukup panjang, yakni ada waktu selama enam hari pasca tahan imbang Dewa United FC 3-3.

“Persiapannya, Alhamdulillah berjalan dengan baik. Kami sudah persiapan semuanya, kami sudah perbaiki kesalahan-kesalahan,” tutur pelatih asal Pamekasan ini, dikutip dari laman Liga 1, Sabtu (28/9/2024).

“Kami maksimalkan persiapan, yang cukup lumayan waktunya, agak sedikit lebih daripada yang sebelumnya. Mudah-mudahan, yang kami siapkan dan rencanakan berjalan lancar,” lanjutnya.

Sementara itu, Jordy Wehrman menegaskan, dirinya masih percaya terhadap proses tim ini, yang setiap laga lebih baik. Menurutnya, hal itu modal bagus untuk melalui laga penting nanti.

“Kami masih percaya proses, kami percaya kualitas tim ini, tentu laga terakhir memberikan tambahan kepercayaan diri,” tandasnya. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button