NewsPolitik

Wajah Tiga Sosok Juru Bicara Mualem-Dek Fadh pada Pilgub 2024

Banda Aceh – Sejumlah nama tokoh dipercayakan menjadi juru bicara (Jubir) Badan Pemenangan Aceh pasangan Muzakir Manaf dan Fadhlullah, seperti yang tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Badan Pemenangan Aceh Mualem-Dek Fadh, Nomor: Istimewa tanggal 22 September 2024.

SK ini ditandatangani langsung oleh Muzakir Manaf dan Dek Fadh, pasangan yang mengusung visi: Aceh Islami, maju, bermartabat dan berkelanjutan.

Para juru bicara tersebut di antaranya adalah, Sudirman alias Haji Uma, anggota DPD RI, yang juga dikenal artis komedian eumpang breuh, Fajran Zain politisi partai Aceh yang juga seorang akademisi dan Mahfudz Y Loethan, politisi partai Gerindra yang juga ketua Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Prabowo – Gibran Aceh.

Nama -nama ini juga dibantu beberapa tokoh lainnya seperti, M.Rizal Falevi Kirani anggota DPRA serta Nazar Apache, yang ikut memperkuat barisan Jubir Kampanye Aceh Mualem – Dek Fadh pada Pilkada 2024 ini.

Dari salinan SK yang diperoleh media ini, Kamaruddin Abu Bakar alias Abu Razak Sekretaris Jenderal DPP Partai Aceh bersama Ketua DPW PKS Makhyaruddin Yusuf, dipercaya sebagai Ketua Umum dan Sekjend. Sementara  M. Nasir Djamil anggota DPRI partai PKS ini dipercaya sebagai koordinator bidang strategis.

Badan Pemenangan Paslon 02 ini juga diperkuat oleh sejumlah ulama kharismatik Aceh, profesional serta para milenial dan sejumlah figur influencer ternama di Aceh. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button