NewsOlahraga

Jamu Persikabo, PSMS Medan Bidik Kemenangan

Medan – PSMS Medan akan menghadapi laga penting Pegadaian Liga 2 2024/25 melawan Persikabo 1973 di Stadion Baharuddin Siregar, Medan, Kamis (26/9/2024) sore.

Pelatih PSMS, Nil Maizar menyatakan bahwa tim dalam kondisi prima dan siap meraih tiga poin penuh di kandang.

“Alhamdulillah, tim sudah menjalani official training. Seluruh pemain dalam kondisi sehat wal afiat, tidak ada yang cedera atau terkena akumulasi. Kami siap menghadapi Persikabo,” ujarnya, dikutip dari laman Liga 2, Kamis (26/9/2024).

Menghadapi tim yang baru saja mengamankan kemenangan besar di laga terakhirnya, PSMS telah melakukan persiapan matang. Meskipun Persikabo sudah memainkan tiga laga diawal musim ini, dengan hasil dua kali kalah dan satu kemenangan.

Namun dia menegaskan bahwa tim pelatih sudah menganalisis permainan lawan dengan baik. Apalagi kondisi tim solid dan strategi yang dirancang matang. PSMS berharap bisa mengamankan kemenangan di hadapan pendukung mereka sendiri, sekaligus memperbaiki posisi di klasemen sementara.

“Kami sudah menganalisis tiga pertandingan mereka. Secara umum, kami sudah memahami kekuatan dan kelemahan mereka. Mudah-mudahan strategi dan taktik yang kami siapkan bisa berjalan dengan baik dan membawa hasil maksimal,” tutur Nil Maizar.

Sementara itu, gelandang andalan PSMS Rachmad Hidayat juga merasa yakin dengan persiapan tim. Ia berharap waktu yang cukup untuk mempersiapkan diri sebelumnya bisa memberikan hasil positif bagi tim di laga kandang perdana ini.

“Ada waktu yang cukup untuk persiapan. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” kata Rachmad. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button