NewsOlahraga

Mahasiswa: PON XXI Ajang Pembuktian Bahwa Aceh Bisa

Banda Aceh – Kedatangan rombongan Kirab Api PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Kota Subulussalam, Jumat (30/8/2024) sore, disambut meriah oleh masyarakat setempat dari semua kalangan, baik pelajar hingga mahasiswa.

Penampilan marching band dan tarian lokal semakin memperlengkap kemeriahan penyambutan api event olahraga terbesar Tanah Air itu.

Salah satu mahasiswa KKN Universitas Syiah Kuala (USK) di Subulussalam, Fera Siska mengaku takjub dengan atraksi rangkaian Kirab PON XXI Aceh-Sumut 2024.

“Sangat seru, terus banyak momen yang kita dapat di momen PON ini, bukan sekadar memeriahkan,” kata Fera kepada sudutberita.id, Jumat (30/8/2024) sore.

Dengan adanya Kirab Api PON ini, Fera menilai masyarakat merasa dilibatkan langsung dan menjadi bagian dalam menyukseskan ajang olahraga empat tahunan itu.

“Kita masyarakat bukan sekadar memeriahkan, tetapi kita terjun aksi dalam menyambut PON kali ini,” ujar Fera Siska yang didampingi Ira dan Mariska.

Fera menyebutkan, PON XXI adalah kesempatan daerah ini membuktikan kepada masyarakat luar bahwa Aceh mampu menggelar event besar.

“Intinya kita bangga lah sebagai tuan rumah, semoga kita bisa memberi kesan yang baik bagi masyarakat luar, sekaligus membuktikan bahwa Aceh juga mampu bersaing,” pungkasnya. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button