News

Reza-Zuhri Resmi Mendaftar Calon Ketua dan Sekretaris AJI Banda Aceh

Banda Aceh – Pasangan Reza Munawir dan Zuhri Noviandi resmi mendaftar calon ketua dan sekretaris AJI Banda Aceh periode 2024-2027 pada Rabu (22/5/2024).

Reza-Zuhri tiba di Sekretariat Konferta AJI Banda Aceh sekitar pukul 13.40 WIB, didampingi tim sukses jurnalis dari berbagai media. Rombongan diterima oleh sekretaris panitia Irma Hafni (Ihan) dan bendahara Konferta AJI Banda Aceh, Fitri Juliana.

Ihan mengatakan, pihaknya telah menerima berkas pendaftaran pasangan Reza-Zuhri untuk maju sebagai calon ketua dan sekretaris AJI Banda Aceh.

“Hari ini kami sudah menerima berkas pendaftaran pasangan Reza dan Zuhri. Tapi kami periksa dulu berkasnya, apabila ada kekurangan, kami kabari nanti,” kata Ihan.

Ihan menuturkan, bahwa hingga hari ini sudah ada dua pasangan calon yang telah mengembalikan berkas ke panitia. Namun, panitia juga mengimbau kandidat lain untuk segera mendaftar ke panitia.

“Kita sangat berterima kasih dalam hal ini. Dan, kita juga mengimbau calon-calon lain untuk segera mendaftar,” jelasnya.

Sementara itu, Reza Munawir menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan jurnalis untuk mengikuti kontestasi pimilihan ketua periode selanjutnya.

“Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan rekan-rekan semua. Kepada panitia, apabila ada file-file yang kurang semoga tidak menganggu proses pendaftaran,” ucap Reza.

Reza berharap, verifikasi berkas yang dilakukan oleh panitia berjalan lancar, sehingga Konferfa AJI Banda Aceh kali ini bisa terlaksana dengan baik.

“Semoga semua berjalan dengan baik, jangan ada yang macam-macam karena ini rumah kita,” pungkasnya. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button