News

Begini Cara Perusahaan Sawit di Singkil Rajut Silaturahmi dengan Wartawan

Aceh Singkil – Perusahaan kelapa sawit, PT. Delima Makmur menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan wartawan berbagai media di Kabupaten Aceh Singkil bertempat di Cafe Ningrat, Kecamatan Gunung Meriah, Kamis (4/4/2024) sore.

Bukber tersebut merupakan satu dari banyak cara perusahaan dalam merajut silaturahmi dengan para wartawan di kabupaten yang berbatasan dengan Subulussalam dan Sumatera Utara itu.

Acara tersebut merupakan wujud dari semangat kerjasama dan menjalin silaturahmi antara manajemen PT. Delima Makmur dengan wartawan dalam menebar kebahagiaan untuk meraih berkah di bulan suci Ramadan.

Manajer PT. Delima Makmur, Idham Syahputra mengatakan, perusahaan ini terus berupaya maksimal dan berperan positif untuk stakeholder serta masyarakat sekitar melalui Program Corforate Social Responsibility (CSR).

“Delima Makmur sangat berkomitmen untuk melakukan program yang bersifat pemberdayaan masyarakat, seperti bidang ekonomi, pendidikan, ketahanan pangan, kegiatan keagamaan yang merupakan beberapa program unggulan CSR Delima Makmur,” kata Idham .

Dia mengakui peran media sangat penting dalam proses pembangunan di Aceh Singkil, terutama dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Ilham juga sadar media telah berperan secara kritis dan membantu informasi positif terhadap Delima Makmur dalam menyampaikan dan memberikan informasi untuk masyarakat.

Oleh karana itu, Ilham mewakili manajemen Delima Makmur mengucapkan terima kasih pada wartawan atas peranan positifnya dalam memberikan informasi pada masyarakat terkait dengan kegiatan-kegiatan perusahaan.

“Kita sangat mendukung keberadaan rekan-rekan media untuk bisa bersifat kritis dan memberikan masukan positif kepada kami dalam menjalankan operasional kami, sehingga bisa bermanfaat dalam proses pembangunan di Kabupaten Aceh Singkil yang kita cintai ini,” kata Idham.

PT. Delima Makmur merupakan perusahaan agrobisnis yang memiliki dan mengelola perkebunan kelapa sawit yang berlokasi di wilayah Provinsi Aceh, tepatnya berada di Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam menjalankan operasioanalnya, perusahaan terus berupaya maksimal untuk dapat bermanfaat terhadap stakeholder dan masyarakat sekitar, ramah terhadap lingkungan serta patuh dengan aturan hukum yang berlaku. []

Reporter: Irfan

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button