News

Aceh Singkil Bakal Rekrut 1.815 PPPK Tahun 2024

Ujian Dimulai pada Mei

Aceh Singkil – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Singkil mengusulkan rekrutmen 1.815 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada tahun 2024. Usulan tersebut sudah disampaikan Pj Bupati Aceh Singkil, Azmi dengan menyurati Kemenpan RB.

Kasubdit Pengembangan Sumber Daya dan Pengadaan Aparatur Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Singkil, Saddam Ihya Ulumuddin mengatakan, perekrutan seribuan PPPK pada tahun ini diprioritaskan bagi tenaga honorer yang telah terdata di BKN pada tahun 2022.

“Mereka bakal mengikuti testing yang akan dimulai sekitar bulan Mei tahun 2024,” kata Saddam kepada sudutberita.id, Selasa (6/2/2024).

Sedangkan untuk pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tenaga teknis berjumlah 30 orang dan 5 orang terdiri dari tenaga dokter umum maupun dokter gigi.

“Informasi lebih lanjut penerimaan PPPK 2024 akan diinformasikan kembali di laman portal website BKPSDM Aceh Singkil,” sebutnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Aceh Singkil, Ali Hasmi berharap kepada Kemenpan RB dapat menerima seluruh usulan formasi tersebut.

“Sehingga semua tenaga honorer yang telah lama mengabdikan dirinya di Aceh Singkil dapat mengikuti seleksi PPPK 2024 sesuai formasi yang telah ditetapkan,” kata Ali. []

Reporter: Irfan

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button