NewsPolitik

Projo Aceh Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran di KM 0 Indonesia

Sabang – Ratusan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar acara deklarasi pemenangan di Kilometer Nol (KM 0) Indonesia, Sabang, Provinsi Aceh, Senin (29/1/2024).

Acara yang mengambil tema “Aceh Tetap Prabowo” ini diselenggarakan oleh DPD Projo Aceh bekerjasama dengan DPC Projo Kota Sabang dan DPC Projo Kota Banda Aceh.

Ketua DPD Projo Aceh, Taufik Muhammad menyatakan keyakinan bahwa Prabowo-Gibran akan menang dalam satu putaran pada pemilihan presiden yang akan digelar pada 14 Februari 2024. Ia juga mengatakan, Aceh tetap mendukung Prabowo, seperti pada Pilpres 2019 lalu.

“Kami menargetkan Aceh bisa memenangkan Prabowo-Gibran 60 persen, karena Aceh merupakan lumbung suara Prabowo,” ujar Taufik.

Ia juga menyampaikan alasan Projo Aceh mendukung Prabowo-Gibran. Menurutnya, hanya pasangan ini yang berkomitmen untuk menuntaskan poin-poin MoU Helsinki yang menjadi dasar perdamaian Aceh.

Selain itu, lanjut Taufik, Prabowo-Gibran juga akan melanjutkan program-program Jokowi di Aceh, seperti pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan ekonomi.

“Kami yakin Prabowo-Gibran akan membawa perubahan yang lebih baik untuk Aceh dan Indonesia. Kami juga mengapresiasi kinerja Jokowi yang telah banyak berbuat untuk Aceh. Kami berharap Prabowo-Gibran bisa meneruskan estafet kepemimpinan dari Jokowi,” tutup Taufik. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button