NewsPolitik

Demokrat akan Gelar Rapimda dan Pembekalan Caleg se-Aceh

Banda Aceh – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh akan mengelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Pembekalan Caleg Partai Demokrat Se-Aceh di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, pada Sabtu (2/12/2023).

Kegiatan ini akan dihadiri oleh ratusan calon anggota legislatif Partai Demokrat di semua tingkatan; DPRK, DPRA dan DPR RI.

Ketua Pelaksana Acara, Firdaus Noezula, S.T. M.Si dalam keterangannya menyampaikan bahwa acara ini merupakan konsolidasi sekaligus penguatan untuk semua kader-kader partai berlambang mercy yang akan berjuang dalam Pileg 2024 mendatang.

“Ini merupakan konsolidasi dan penguatan bagi kader Partai Demokrat Aceh sebelum ‘all out’ memenangkan Pileg 2024 mendatang,” jelas Juru bicara Partai Demokrat Aceh ini.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan dibuka langsung oleh Sekjen DPP, Teuku Riefky Harsya.

“Nantinya Rapimda dan Pembekalan Caleg Partai Demokrat ini akan dibuka oleh Sekjend Teuku Riefky Harsya mewakili Ketum AHY,” ujarnya.

Acara ini juga akan menghadirkan beberapa pemateri yang siap membekali Caleg, antara lain: Dr. Hinca Pandjaitan XIII, perwakilan KIP Aceh & Bawaslu Aceh, serta konsultan eksternal. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button