NewsOlahragaPolitik

Aminullah Usman Nobar Indonesia vs Argentina Bersama Warga Banda Aceh

Banda Aceh – Ketua DPD PAN Banda Aceh, Aminullah Usman menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan FIFA Match Day antara Indonesia melawan juara Piala Dunia 2022, Argentina di kantor partai tersebut, Senin (19/6/2023) malam.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023) malam itu, Indonesia takluk 0-2 dari Argentina. Dua gol Tim Tango diciptakan oleh bintang Juventus, Leandro Paredes dan bintang Tottenham Hotspur, Cristian Romero.

Aminullah Usman menyampaikan bahwa nobar tersebut digelar dalam rangka mempererat silaturahmi antara pengurus, kader, simpatisan PAN Banda Aceh dengan masyarakat di ibu kota provinsi Aceh itu.

“Nobar ini dalam rangka mempererat silaturahmi antara kader PAN dengan warga Banda Aceh, karena dengan acara ini, keberadaan PAN bisa dirasakan kehadirannya oleh masyarakat,” katanya.

Ketua DPD PAN Banda Aceh, Aminullah Usman

Wali Kota Banda Aceh periode 2017-2022 itu menilai, kehadiran timnas Argentina bakal memberi efek positif bagi Indonesia. Laga dengan juara dunia itu seyogyanya menjadi motivasi bagi Pratama Arhan dkk untuk terus maju.

“Tentu kehadiran tim Argentina ke Indonesia untuk meningkatkan pemain Indonesia, kita berharap ini menjadi kebangkitan sepak bola Indonesia di masa yang akan datang,” harap Aminullah.

Dalam kesempatan itu, Aminullah Usman juga menyampaikan terima kasih kepada kader dan warga Banda Aceh yang sangat antusias menyaksikan pertandingan tersebut.

“Tentu ini sebuah kebanggaan bagi kita bisa menghadirkan juara dunia ke Indonesia, kita melihat bahwa mereka tadi tampilnya luar biasa,” ujar Aminullah. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button